‘Kami Sayang dan Cinta Kalian’ Kata Akbp Syamsu Ridwan Yang Dibanjiri Isak Tangis

  • Whatsapp
banner 300600

Lepas Sambut Kapolres Bulukumba

Jalurdua.com, Bulukumba- Rasa haru dan tangis tak mampu terbendung. Air mata berlinang telihata dari wajah personel Polres Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Seorang pimpinan berpindah tugas. Itu hal yang biasa dalam tubuh POLRI. Namun dikenal sebagai Kapres yang sangat dekat dengan bawahannya, kepindahan Akbp Syamsu Ridwan ke Humas Polda Sulbar membuat Sabtu pagi di Polres Bulukumba berlinang air mata.

Sebut saja AKP Berry Juana Putra. Kasat Reskrim yang dikenal sangat dekat Syamsu Ridwan. Bisa dibilang adik kesayang, bahkan kawan seprofesi. Keduanya pimpinan dan bawahan yang begitu sangat dekat.

Berry Juana tak mampu menahan air matanya menetes. Pria yang dikenal humanis itu di Polres Bulukumba, seakan tak rela melapas sang komandan ke tempat lain. Namun apalah daya, itu hal yang harus dijalankan.

“Terimakasih banyak kepada keluarga besar Polres Bulukumba kurang lebih satu tahun empat bulan kita bersama sama, pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan, saya berpesan bahwa silaturahmi jangan sampai terputus terus lanjutkan perjuangan ,kami sayang dan cinta dengan seluruh personil Polres bulukumba” ujar AKBP Syamsu Ridwan dengan sendu.

Mantan Kapolres Selayar itu pun tak mampu menyembunyikan kesedihannya. Anggotanya yang mereka sangat cintai harus ditinggalkan. Namun, ia berpesan tetap menjaga cinta dan silaturahmi.

Lepas sambut Kapolres Bulukumba ini ditutup dengan pelepasan AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik bersama Ny Herlina Syamsu Ridwan dengan tradisi pedang pora.

Tangis pecah di momen ini. Raut wajah haru terluhat dari anggota Bahayangkari Bulukumba. Isak tangis juga terdengar di sela-sela pelukan Herlina dan para Polwan Polres Bulukumba.

Sebelumnya, Polres Bulukumba, melakukan penyambutan Kapolres Bulukumba yang baru AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.,beserta Nyonya Icha Gany.

Penyambutan ini ditandai dengan pengalungan bunga oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH., didampingi sangbistri Murni Syarifuddin. Ia pun disambut dengan tari Pa’duppa yang dibawakan Polwan Polres Bulukumba, kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan yang dilakukan oleh Perwira Staf Polres Bulukumba. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.