Kapolsek Bontotiro Dimutasi ke Polres, Syamsu Ridwan : Ciptakan Inovasi Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA-  Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba, Polda Sulsel, gelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Polres bulukumba, Kamis (5/9/2019).

Pelaksanaan Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, yang melantik Akp Syarifuddin sebagai Kabag Sumda Polres Bulukumba menggantikan Akbp S. Sultan Taherong yang memasuki masa purna bhakti.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Haji Syarifuddin sendiri pernah menjabat sebagai Kapolsek Tellulimpoe, Sinjai dan kembali menjabat Kapolsek Bontotiro, Kabupaten Bulukumba

Kapolres, Syamsu Ridwan mengatakan mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar, hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan.

“Atas nama pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini. Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru,” Katanya.

Mantan Kapolres Kepulauan Selayar ini berharap, pejabat baru perlu menciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif. (Rsb)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.