Karena Air Sawah, Warga Bijawang Dibabat Parang

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Seorang petani yang bernama Ambo Sakka (40)  harus menerima luka tebasan dibagian kepala dan tangannya. penebasan ini terjadi di Desa Bijawang, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Jumat malam, (30/8/2019).

Pelaku sendiri diketahui berinisial TK yang berhasil diamankan berkat kesigapan anggota piket Sat Reskrim Polres Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Akp Berry Juana Putra, pelaku dan korban sebelumnya telah mengalami perselisihan, hingga akhirnya korban, Ambo Sakka mendatangi pelaku, TK dengan membawa sebilah badik dan melakukan penyerangan terhadap TK.

Posisi TK yang terancam kemudian melakukan perlawanan dengan mengayunkan parang yang sedang dibawanya, hingga menyebabkan luka robek serius dibagian kepala dan tangan Ambo Sakka.

“Kurang dari 1×24 jam, pelaku sudah kami amankan, sementara proses penyelidikan, sementara untuk korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujar Berry Juana.

Perselisihan yang terjadi antara keduanya, diduga karena aliran air sawah, yang memang menimpa Bulukumba akibat kemarau. Bulukumba mengalami kekeringan, yang membuat ratusan hektar sawah menjadi kering. (Rsb) [smoothrecent]

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.