Calon Pengantin Ini Tewas Jelang Ijab Saat ke Warung Beli Tisu

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, GOWA- Nasib tragis menghampiri calon pengantin perempuan asal Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Sedianya ingin melepas masa lajangnya dengan bersanding di pelaminan, wanita yang beralamat di Dusun Biring Bonto, Pattallasang, justru meninggal dunia dan terbujur kaku sehari sebelum ijab kabulnya terucap oleh sang pria pujaan hati.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Korban bernama Harni, meninggal setelah ditabrak Selasa sore (13/8/2019), sehari menjelang ijab kabul.

Menurut keterangan keluarga dan tetangga korban, peristiwa kecelakaan terjadi di jalan poros Pattallassang, Dusun Biring Bonto, Kecamatan Pattalasang.

Korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DD 6428 IO berniat untuk membeli tisu untuk keperluan pernikahan. Lokasi toko tidak jauh dari rumahnya.

“Saat akan kembali ke rumah, korban yang tibatiba berbalik arah ditabrak oleh mobil minibus. Korban luka parah dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa” Ujar Kerabat Korban.

Karena korban mengalami luka berat di kepalanya sehingga tidak dapat tertolong lagi.

Nenek dan keluarga korban terus menangis di samping jenazah korban. Salah seorang keluarga korban bahkan tidak sadarkan diri.

Suasana duka tak bisa disembunyikan di rumah korban di Dusun Biring Bonto, Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Unit Laka Lantas, Polres Gowa kini mengamankan seorang pemuda bernama Piang (22), warga Pao-pao, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

“Kami telah mengamakan Piang, menjadi pelaku penabrakan yang dialami oleh Hasni hingga meninggal dunia. Pelaku diamankan dengan menyerahkan diri ke Polres Gowa” ungkap Ipda Marwah saat menggelar press conference. (wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.