Kebakaran di Kindang, Pemilik Rumah Haji Halim Ikut Terpanggang

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Kebakaran menghanguskan satu unit rumah di Dusun Loka, Desa Tamaona, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Selasa dini hari, (3/9/2019).

Rumah panggung milik Haji Halim, terbakar sekitar pukul 03.00 Wita. Tak ada yang mampu diselamatkan atas kebakaran ini.

Bacaan Lainnya

banner 300600

    Termasuk pemilik rumah, Haji Halim (70) ikut terbakar saat api yang berkobar menyelimuti badan rumah.

    “Kami ikut berduka cita, korban tak mampu diselamatkan, Tim kami telah berjuang sekuat tenaga,” Ujar Ucup salah seorang Tim petugas kebakaran.

    Pedam kebakaran yang berjibaku, baru mampu memadamkan api sekitar dua jam kemudian. Ditemukan jazad Haji Halim dalam keadaan gosong.

    Jazad Haji Halim ditemukan terbakar sekitar pukul 03.00 dikediamannya, Selasa (3/9/2019)

    Kebakaran ini, belum diketahui secara pasti penyebabnya. Namun, akibat kebakaran ini rumah Haji Halim rata tanah. Saat ini jenazahnya disemayamkan di rumah tetangganya, untuk dikebumikan hari ini.

    Pada senin (2/9/2019) kemari, api juga menghanguslan rumah milik Saema (45) di Dusun Bungayya, Desa Kindang, Kecamatan Kindang.

    Kebakaran ini diduga karena adanya arus pendek yang terjadi di aalah satu badan rumah. Karena material rumah terbuat dari kayu, membuat api dengan cepat berkobar, tidak ada koran jiwa atas peristiwa ini, namun kerugian ditaksir Rp80 Juta rupiah. (Rsb)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.