Kebakaran di Kota Bulukumba, 2 Warga Luka, 5 Rumah Hangus

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Kebakaran rumah menimpa pemukiman di Lingkungan Appasarenge, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujungbulu Kota Bulukumba, Jumat (20/12/2019).

Informasi yang dihimpun jalurdua.com, Lima unit rumah dilaporkan hangus terbakar, dua diantaranya rata dengan tanah usai sih jago merah.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kebakaran ini, bermula dari salah satu rumah warga bernama, Hajja Lina. Karena rumah terbuat dari bahan yang mudah terbakar, api tak mampu dikendalikan.

Api kemudian merembes ke rumah di sebelahnya, atas nama Densi. Di rumah jni, 1 unit motor metik hangus terbakar bersama rumah yang rata tanah. Tiga rumah lainnya yang terbakar adalah milik Agus Patra, Syarifuddin, dan Hasbi.

Tak hanya rumah yang terbakar, dua orang penduduk atas nama Ibu Raja (90) yang luka terbakar 20 persen di tubuhnya. Sedangkan Abdul Karim (55).

Petugas Damkar Bulukumba mengalami kesulitan untuk memadamkan api. Itu terjadi karena lokasi kebakaran berada di pemukiman padat dan ruas jalan untuk mengakses lokasi yang begitu sempit sehingga mobil damkar tidak bisa melewatinya.

Akibat kebakaran ini, kerugian mencapai Rp350 Juta. Namun belum diketahui penyebabnya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.