Kecelakaan Berujung Badik, Remaja Gantarang Tewas Bersimbah Darah

  • Whatsapp
Ilustrasi
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Perkelahian yang berujung tewas terjadi di Dusun Kolepang, Desa Bontoraja, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Minggu (15/9/2019) malam.

Awal mula kejadian ini hanya karena kesalahfahaman antara korban yang bernama Ilo alias Illham bin Tamo (18 ) warga Desa Bonto Radja, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Pelaku bernama Kadir bin Madin (30), warga Desa Labbo, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulsel bertabrakan dengan korban hingga cekcok lalu menusuk korbannya.

Korban pada saat itu bergerak dari arah Dusun Kolepang menuju Desa Bonto Radja, sementara pelaku dari Dusun Ompoa menuju Desa Labbu Kabupaten Bantaeng. Namun saat di pertigaan Dusun Benteng, tabrakan pun tak dapat dielakkan.

    Dari situlah, kesalahpahaman antara kedua pengendara itu terjadi. Keduanya terlibat saling adu mulut dan berujung penikaman.

    Akibatnya, korban mengalami luka tusukan pisau dan sempat dilarikan ke rumah sakit Sultan Daeng Radja, Bulukumba. Sayang nyawanya tidak dapat tertolong dan akhirnya menghembus nafas terakhirnya di rumah sakit.

    Sementara itu, Kapolsek Gantarang, Kompol Abd Jalil membenarkan kejadian itu.

    “Kami mendapatkan laporan dari kepala desa Benteng Malewang. Berselang satu jam kejadian, kami ke TKP, namun pelaku sudah melarikan diri. Lalu kami bergeser ke rumahnya, namun tidak ditemukan juga,” katanya.

    Pelaku kini telah ditahan oleh Satres Polres Bulukumba usai menyerahkan diri.  (Wan)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.