Keluarga Online Bulukumba Salurkan Langsung Hasil Gerakan Satu Liter Beras Untuk Masamba

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba Setelah melewati medan yang cukup berat, Relawan Keluarga Online Bulukumba berhasil menembus lokasi pengungsian korban banjir lumpur Masamba, Lutra Sulawesi Selatan pada hari Selasa (28/7/2020). Sebelum tiba di lokasi pengungsian, tim relawan keluarga online Bulukumba sebelumnya telah mengadakan aksi sosial Gerakan Satu Liter Beras Untuk Masamba di beberapa wilayah Bulukumba.

Pengumpulan donasi oleh Keluarga Online Bulukumba memakan waktu kurang lebih satu pekan. Tim relawan dari Keluarga Online Bulukumba berangkat pada Senin (27/7/2020) pukul 20.24 menggunakan 2 unit minibus dengan jumlah personel 12 orang relawan.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Agustiono, salah satu relawan Keluarga Online Bulukumba, menuturkan, bahwa sebelumnya mereka telah mengumpulkan donasi berupa sembako dan uang tunai di beberapa wilayah Bulukumba.

“Aksi sosial ini dilakukan oleh Keluarga Online Bulukumba atas dorongan rasa kemanusiaan untuk masyarakat Masamba yang terdampak bencana.” Ungkapnya.

Keluarga Online Bulukumba merupakan kumpulan lintas individu para pemuda dan mahasiswa Bulukumba yang dipertemukan di berbagai platform media sosial dan memiliki kesamaan visi dan tujuan pada gerakan amal sosial.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.