Keren Karang Taruna Ini, Bikin Pelatihan Desain Grafis dan Jurnalistik

  • Whatsapp
banner 300600

Bulukumba, JalurDua.Com – Hari ini informasi dari seluruh dunia memadat dalam hitungan perdetik. Perkembangan pesat teknologi informasi adalah keniscayaan bagi generasi milenial. Dengan segala sisi baik buruknya, terpulang kepada generasi muda dalam menyikapinya secara arif.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Begitulah, gagasan dan wacana yang berbau edukatif pun selalu didukung penuh oleh Bhabinkamtibmas Desa Polewali dan Desa Taccorong, Bripka Baso Sufri. Keakraban dan sinergi dengan generasi muda setempat diimplementasikan oleh bapak polisi ini. Salah satunya dengan organisasi kepemudaan, Karang Taruna.

Bripka Baso Sufri duduk bersama Karang Taruna Harapan Baru di BKPM Desa Taccorong, Senin (6/7/2020) pukul 10.15 Wita. Di sana digelar rapat persiapan pelatihan Desain Grafis dan Jurnalis Website. Rencananya diaksanakan di kampus Stikes pada hari Selasa (07/7/2020). Pesertanya adalah warga Desa Taccorong.

Bripka Baso Sufri menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.
“Para peserta pelatihan harus memakai masker, jaga jarak dan menyiapkan tempat cuci tangan.” Pesannya.

Pelatihan dasar-dasar jurnalistik akan menghadirkan pemateri Abd.Halim Amsur, Ketua Forum Simpul Pena 2017-2019. Sebagai moderator yaitu Muslim Bahar. Sedangkan untuk pelatihan dasar-dasar desain grafis akan menghadirkan pemateri Arjunaedi, dengan pendamping Muhammad Ilyas Amsur.(*)

Editor: Alfian Nawawi

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 Komentar