Kerja Sama Antara Diskominfo Dan Bawaslu Bulukumba, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Penandatanganan kerja sama antara Kadis kominfo dan ketua bawaslu(Dok istimewa)
banner 300600

JalurDua.Com,Bulukumba – Penandatanganan kesepakatan kerjasama Badan Pengawas Pemilu ( BAWASLU) Kabupaten Bulukumba dan Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Bulukumba dalam rangka sosialisasi dan pendidikan Politik pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba Tahun 2020.

Melalui pertemuan dikantor Dinas Kominfo Bulukumba yang beralamat di jalan kusuma bangsa no.9 Bulukumba, Muhammad Daud Kahal Kadis Kominfo Bulukumba dan Ambo Radde Junaid Ketua Bawaslu Bulukumba.Kamis 15 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dua lembaga tersebut berkomitmen melakukan kerjasama untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah serentak, yaitu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba yang akan di helat 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

melalui penyebarluasan informasi melalui jasa penyiaran radio publik milik pemerintah kabupaten Bulukumba Radio Swara Panrita Lopi FM.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Kepala Sekertariat Bawaslu Bulukumba Syarifuddin Anwar dan Program Director Radio SPLFM Bulukumba Saiful Alief Subarkah dalam penandatangan kerja sama antara Kadis Kominfo Bulukumba dan Ketua Bawaslu Bulukumba.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.