BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Kodim 1411/Bulukumba Gelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

JalurDua.Com, Bulukumba – Kodim 1411/Bulukumba menggelar Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Komponen Masyarakat yang dipimpin langsung Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd. bertempat di Aula Panrita Lopi Makodim 1411/Blk Jln. Jend. Ahmad Yani Kelurahan, Caile Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten. Bulukumba, Selasa 25 Mei 2021.

Dengan tema “ Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa serta bernegara dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.”

Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd. dalam sambutannya mengatakan,” Ucapan rasa syukur ke hadirat Allah SWT, karena pada pagi hari ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan sehingga kita masih bisa berkumpul dalam rangka melaksanakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di Kodim 1411/Blk.

“Dalam kesempatan komunikasi sosial ini ada harapan dan keinginan kita yaitu berkeinginan ada komunikasi dengan prajurit Kodim 1411/Blk dengan komponen masyarakat. Komunikasi itu sangat penting karena Negara Indonesia ini ada karena adanya komunikasi antara pemimpin dan rakyat begitu pula Kabupaten ada karena ada komunikasi yang baik,” terangnya.

“Dengan adanya sarana Komsos dengan komponen masyarakat harapannya dapat mempererat hubungan yang selama ini sudah baik, sehingga apabila terjadi permasalahan sekecil apapun di masyarakat dapat segera teratasi serta menciptakan kondisi yang kondusif dan tenteram di masyarakat,” jelas Dandim.

Di tengah acara Komsos tersebut juga dilaksanakan sesi tanya jawab untuk menggali informasi dan mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga dalam forum komunikasi sosial ini dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Di akhir kegiatan Dandim berharap, Kegiatan Komsos ini untuk menumbuhkan kebersamaan, diharapkan dengan kebersamaan ini dapat membantu tugas pokok TNI AD khususnya Kodim 1411/Blk beserta Jajaran dalam mengawal dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sama-sama kita cintai,” harapnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts