BerandaHeadlineKomitmen TSY-AM : Semua Warga Bulukumba Bakal Punya BPJS

Komitmen TSY-AM : Semua Warga Bulukumba Bakal Punya BPJS

JalurDua.Com, Bulukumba – Kabar gembira buat masyarakat Bulukumba. Pasalnya pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau berkomitmen untuk terus membantu dan meringankan beban warga, utamanya yang masuk kategori kurang mampu.

Salah satu program yang akan dilanjutkan pasangan nomor urut 3 itu jika diberi amanah memimpin Bulukumba, yakni menyiapkan BPJS bagi warga yang belum memiliki BPJS, khususnya yang tergolong kurang mampu.

Iuran BPJS ini akan ditanggung oleh pemerintah. Sehingga diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS, dan semua bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak tanpa terkecuali.

“Sudah kita programkan. Insya Allah seluruh masyarakat Bulukumba yang belum memiliki BPJS, saya masukan ke daftar penerima BPJS gratis. Kita semua terima gratis tapi pemerintah yang bayar preminya,

” kata Tomy Satria saat bersilaturahmi dengan masyarakat dalam agenda kampanye di Desa Tommatto, Kecamatan Ujungloe, Rabu 21 Oktober 2020.

Tomy Satria sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Bulukumba pada tahun 2015 lalu memang dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap nasib dan masa depan warga. Terbukti di kepemimpinanya bersama AM Sukri A Sappewali, banyak terobosan yang pro rakyat dan melindungi warganya, seperti pelayanan kesehatan gratis, asuransi pertanian dan berbagai hal lainnya.

Selama ini bagi masyarakat kurang mampu bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. Dimana biaya perawatan ditanggung pemerintah. Program ini yang akan disempurnakan TSY-AM jika kelak diberikan amanah.

“Pada periode sebelumnya tidak sedikit masyarakat kita yang mendapatkan pelayanan kesehatan gratis hanya dengan memperlihatkan surat keterangan kurang mampu,” ungkapnya.

Sementara itu mewakili warga Ujungloe, Kamaruddin mengapresiasi program Paslon yang menggunakan tagline “Kacamatayya” itu. Dia mengatakan bahwa Tomy-Makkasau adalah pasangan yang tepat memimpin Bulukumba.

Dimana programnya menyentuh kebutuhan dasar manusia, dan memiliki pengalaman yang mumpuni.”Pak Tomy Satria harus melanjutkan pengabdian di Bulukumba. Gagasan beliau sangat dibutuhkan masyarakat dan telah dibuktikan,

” kata Kamaruddin,melanjutkan, selain program kesehatan gratis, cadangan pupuk bersubsidi, pendidikan gratis mutlak, modal UMKM, program kepemudaan dan banyak lainnya adalah hal yang menjadi kebutuhan warga Bulukumba.

“Sehingga saya berpikir jika ingin lebih baik, maka tak ada alasan untuk tidak memilih pak Tomy Satria dan pak Andi Makkasau,” tandasnya.(*)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

12 KOMENTAR

  1. Thanks so much for giving my family an update on this subject matter on your web
    page. Please be aware that if a fresh post becomes available or if perhaps any
    improvements occur about the current publication, I would be considering reading more and finding out how to make good use of those strategies you discuss.
    Thanks for your time and consideration of other individuals by making this website
    available.

    Also visit my blog … forum.m2clasic.ro

  2. Good day I am so happy I found your blog, I really found you by error, while I was searching on Bing for something else,
    Regardless I am here now and would just like to say cheers
    for a fantastic post and a all round exciting blog (I also love the theme/design), I
    don’t have time to read through it all at the moment but I have bookmarked it and
    also included your RSS feeds, so when I have time I will be back to read
    a lot more, Please do keep up the excellent b.
    asmr https://app.gumroad.com/asmr2021/p/best-asmr-online asmr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here