Komunitas Literasi Ini Gratiskan Jus Herbal Untuk Pasien Positif Covid-19 di Bulukumba

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Berbagi itu indah. Bagi Anda masyarakat Kabupaten Bulukumba yang memiliki sahabat atau keluarga positif covid-19, silakan hubungi komunitas literasi ini, Dihyah PROject di Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale. Komunitas ini menggratiskan Jus Tradsar untuk Anda.

Syaratnya sangat mudah. Anda tinggal mengisi data di sebuah form secara online. Silakan klik dan isi data di link ini: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfYIynnwQWKJTiDeeNnqxd8-TVDikaIqwIK03Zp-PFvfOqq5w/viewform. Setelah melakukan pengisian secara valid dan mengirimkannya secara online maka data tersebut akan diolah dan diverifikasi oleh sebuah tim khusus.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Ketua Dihyah PROject, Alfian Nawawi mengungkapkan, komunitasnya akan memberikan Jus Tradsar Anti Covid-19 secara gratis.

“Dihyah PROject akan memberikan Jus Tradsar Anti Covid-19 secara gratis. Kami bekerjasama dengan CV Tradsar, sebuah perusahaan di Makassar yang memproduksi Jus Tradsar.” Kata Alfian saat ditemui di Kedai Kopi Litera. Kedai kopi milik Alfian itu juga sekaligus basecamp dari komunitas literasi Dihyah PROject.

Irwan Paturusi dan Jus Tradsar. (Dok: Ist)

Jus Tradsar diracik oleh Irwan Paturusi, adik kandung Prof. Dr. Idrus Paturusi. Irwan meraciknya dari mengkudu yang dikenal sebagai buah yang kaya manfaat, mulai dari menurunkan demam hingga mencegah kanker. Siapa sangka, setelah diolah oleh Irwan, buah yang penampilannya tak menarik dan berbau ini ternyata juga berperan dalam menyembuhkan sebanyak 33 pasien Covid-19 di Makassar. Menyembuhkan Wakil Bupati Tator, dan puluhan pasien positif Covid-19 di berbagai daerah.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.