Komunitas Pabeta Terbentuk, Usung Tomy Satria di Pilkada Bulukumba

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Dukungan wakil Bupati Bulukumba untuk maju sebagai nahkoda 01 di Kabupaten Bulukumba terus menguat. Itu karena adanya dorongan dari kelompok masyarakat, salah satunya PABETA.

PABETA adalah komunitas yang digagas oleh Pemuda Kecamatan Kajang, Supardi. PABETA adalah akronim dari komunitas Pemuda Bersama Tomy Satria yang diikuti pemuda di 10 Kecamatan di Bulukumba khususnya di Kajang.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Supardi mengaku, komunitas ini adalah wadah pemuda Bulukumba untuk berkecimpung, dan bertukar aspirasinya terhadap pemerintahan di Kabupaten Bulukumba di bawah nahkoda AM Sukri A Sappewali dan Tomy Satria Yulianto.

“Pabeta adalah bahasa Konjo artinya Pemenang. disisi lain Pabeta adalah silsilah keluarga  Tomy  Satria yang merupakan keluarga Boto De’ Pabeta,” Ujar Supriadi saat gelar silaturahmi dengan Tomy Satria di Cafe Lakuna, Kota Bulukumba, Sabtu (20/7/2019) malam.

Sebagai langkah awal, komunitas ini menggelar silaturahmi antar pengurus dan dihadiri oleh Tomy Satria Yulianto, yang juga sebagai ketua DPD Partai Nasdem Bulukumba.

Pada silaturahmi ini, Tomy Satria Yulianto mengaku salut dan memberi apresiasi kepada penggagas komunitas ini. Apalagi komunitas PABETA adalah bagian dari sejarah keluarganya yang berasal dari Kajang.

“Karena komunitas ini rata-raya anak muda makan saya sangat  berharap anak muda harus menjadi knspirasi dan solutif di tengah masyarakat,” Ujar Tomy Satria, seperti dilansir dari rakyatku.com.

Komunitas PABETA juga digadang-gadang menjadi motor penggerak elektabilitas Tomy Satria pada Pilkada 2020 mendatang. (Rsb)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.