Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Bupati Cup III Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf Dukung Sepak Bola Lokal Demi Menemukan Bibit Pesepak Bola Nasional

JalurDua.Com, Bulukumba - Turnamen sepak bola bergengsi di Kabupaten Bulukumba, Bupati Cup III, akan dimulai pada Juli 2024. Jadwal ini disepakati dalam rapat koordinasi Asosiasi...
BerandaNewsNasionalKontroversi dan Aksi di Balik Penolakan RUU HIP

Kontroversi dan Aksi di Balik Penolakan RUU HIP

Bulukumba, JalurDua.Com – Mengapa RUU HIP harus ditolak? MUI bersama 15 ormas dan OKP se-Bulukumba telah menyatakan sikap resmi penolakan dan telah disampaikan sebagai aspirasi melalui DPRD Kabupaten Bulukumba, Rabu (1/7/2020) siang tadi.

Sebagai lanjutan dalam membuka ruang dialogis dan konseptual untuk memberikan edukasi kepada publik, dengarkan perbincangannya malam ini di Radio Cempaka Asri (RCA) 102.5 FM Bulukumba. Disiarkan langsung mulai pukul 20.00 Wita dari Studio I Jl. Pepaya No. 1 Kota Bulukumba. Juga bisa diakses secara audio-visual dalam live streaming Fanspage RCA FM di Facebook.

Bincang Malam RCA 102.5 FM akan mencoba menyibak “Kontroversi dan Aksi di Balik Penolakan RUU HIP” dengan dipandu host Andy Satria. Narasumber yang dihadirkan yaitu: Sekretaris Umum MUI Kabupaten Bulukumba, H. Hakim Bohari, legislator DPRD Bulukumba, Muhammad Bakti, dan Ketua Majelis Da’i Muda (MDM) Bulukumba, Ichwan Bahar.(*)

Editor: Alfian Nawawi