Kriminalitas Menigkat, Polisi di Bulukumba Intens Patroli Malam

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Guna meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Ujung Bulu, Polres Bulukumba meningkatkan patroli, utamanya pada malam hari.

Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C. Curas, curat dan curanmor, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kegiatan Patroli malam di laksanakan oleh Kepala KSPK II, Aiptu Anwar beserta anggota jaga, Piket Serse serta Piket Intel dengan sasaran sejumlah wilayah yang sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

Kapolsek Ujung Bulu Akp H.Syafaruddin, mengaku, patroli ini sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ujung Bulu.

“Semoga dengan giat Patroli malam yang rutin di laksanakan ini mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Kapolsek Ujung Bulu Akp H. Syafaruddin.

Belakagan ini, tindakan kriminal kerap terjadi di tengah kota Bulukumba. Yang geger baru-baru ini, perkelahian dua pemuda dengan menggunakan bandik hingga keduanya tewas.

Sebelumnya, aksi begal terjadi. Korbannya adalah petugas medis Rsud Sulthan Dg Radja Bulukumba. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.