Laga Persahabatan, Join FC Kalah dari Bhayangkara FC

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Main perdana, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bulukumba FC ditaklukkan oleh Bhayangkara FC, dengan skor 0-4 di Lapangan Bicari Desa Palambarae Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Selasa (10/9/2019).

Laga tersebut disaksikan langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Djalil Sirajuddin dan Kepala Desa Palambarae.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Sejak wasit meniup peluit tanda dimulai babak pertama, skuat Bhayangkara FC langsung mendominasi jalannya laga melalui umpan pendek dari kaki ke kaki.

Alhasil, di babak pertama tim yang dikomandoi oleh Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra berhasil mencetak dua gol ke gawang Saiful Hasbi.

    Di babak kedua, para pemain JOIN FC mencoba keluar dari tekanan dan mengejar ketertinggalan. Namum ketatnya barisan pertahanan Bhayangkara FC, nyaris tak ada serangan berbahaya ke gawang yang dijaga Ilyas Ardani.

    Justru Bhayangkara FC lah yang mampu menambah kedudukan, dan dua gol kembali dicetak hingga wasit meniup peluit panjang.

    Meski demikian, kiper JOIN FC Saiful Hasbi menampilkan aksi memukau. Mantan kiper UIN FC ini juga, mampu mematahkan beberapa peluang emas Bhayangkara FC.

    Manajer JOIN FC Rakhmat Fajar mengatakan, meski kalah dari Bhayangkara FC, namun pihaknya merasa puas dengan penampilan perdananya.

    “Ini penampilan perdana kami dan teman-teman cukup memberikan perlawanan. Meski memang, barisan pertahanan kami kerapkali jebol karena komunikasi pemain belakang yang belum ketemu,” katanya.

    Sementara itu, CEO JOIN FC Fikri Arisandi mengaku akan kembali menggelar laga persahabatan dengan beberapa klub sepak bola.

    “Insya Allah dalam waktu dekat, kita akan kembali menggelar laga persahabatan. Kita akan berbenah untuk menjadi tim yang solid,” imbuhnya.

    “Kalau di laga tadi, kami memang kalah. Apalagi ada beberapa pemain inti kita berhalangan hadir, utamanya dua striker kami. Namun di laga berikutnya, kita upayakan tim kami lengkap,” tambah Fikri. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.