BerandaEdukasiLampaui Nilai Wanita Asal Jojjolo, Yunawati Raih Passing Grade 414. Tertinggi di...

Lampaui Nilai Wanita Asal Jojjolo, Yunawati Raih Passing Grade 414. Tertinggi di Bulukumba

Jalurdua.com, Bulukumba,- Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Bulukumba telah selesai. Ujian yang dipusatkan di Kampus II Universitas Muhammadiyah Bulukumba berlangsung selama empat hari sejak tanggal 17 sampai 20 Februari 2020.

Jumlah peserta lolos berkas yang akan mengikuti ujian SKD CPNS sebanyak 9.429. Untuk menyiapkan pelaksanaan ujiannya, panitia pelaksana membagi peserta dalam 19 sesi yang setiap sesinya sebanyak 500 orang dengan menggunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT).

“Alhamdulillah pelaksanaan ujian selama empat hari berjalan lancar. Ini adalah pengalaman pertama menyiapkan dan melaksanakan tes CPNS dengan sistem CAT di Bulukumba,” imbuh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Andi Ariadi.

Lebih lanjut, Ade Ariadi menuturkan, dari jumlah peserta yang akan mengikuti tes, hanya 8.997 orang yang datang mengikuti ujian SKD. Selebihnya 432 orang tidak hadir tanpa alasan yang jelas.

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News