‘Lanjutkan Pembangunan Bulukumba’, Putra Zainuddin Daftar di PAN. H Amang : Saya Juga Kader

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Tim penjaringan Pilkada Bulukumba 2020 Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Bulukumba, telah menerima pengembalian formulir, alias pendaftaran. Bakal calon yang menjadi pendaftar pertama yaitu, Indrawanto Hasan yang mengembalikan di kantor PAN Jl Yos Sudarso, Rabu (16/10/2019).

Indrawanto didampingi sang istri dan beberapa kerabatnya. Sambutan hangat pun diperlihatkan puluhan kader PAN yang hadir.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dalam pemaparan visi dan misinya, H Amang, kerab ia disapa, berharap besar bisa diusung oleh PAN. Mengigat dirinya juga adalah kader PAN di Provinsi Gorontalo.

H Amang mengaku telah lama bergabung di Partai PAN, yang bermula di tahun 1998, saat itu reformasi pecah.

“Saya mengidolakan Amin Rais makanya saya bergabung di PAN dan 2016 juga pernah menjadi wakil ketua DPW Provinsi Gorontalo,” kata H Amang.

    Putra dari mantan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan itu mengaku jika di Pilkada Bulukumba 2020 ini dia menggunakan tageline yang pernah diusung ayahnya yaitu, “Membangun desa dan menata kota”.

    Hal itu dilakukan karena ingin melanjutkan pemerintahan ayahnya, yang diaggap belum selesai. Seperti pembangunan Bandara, yang perencanaanya telah digagas di pemerintahan Zainuddin Hasan.

    ” Bandar udara wajib hukumnya, jika Insya Allah saya dipercayakan menjadi pemimpin Bulukumba,  kari ini penting, khususnya untuk pengembangan pariwisata di Bulukumba,” kata H Amang.

    Sekretariat Tim Penjaringan PAN Bulukumba Nur Alamsyah Anasing mengatakan, jika Indrawanto Hasan merupakan orang pertama yang mengembalikan formulir, dari 15 Balon yang telah terdaftar namanya.

    Dari 15 orang tersebut, dua diantaranya merupakan kader PAN Bulukumba, yakni Andi Zulkarnain Pangki serta Supriadi.

    ” Kita disini menjaring calon saja,di DPW akan lanjutkan ke beberapa   tahapan seperti fit and proper test, serta pendalaman visi dan misi, disini hanya rangkuman saja,” terang pria yang akrab disapa Alam itu.

    Penerimaan pengembalian formulir Balon Bupati kata Alam, akan di buka hingga 24 oktober 2019 mendatang. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.