Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Bupati Cup III Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf Dukung Sepak Bola Lokal Demi Menemukan Bibit Pesepak Bola Nasional

JalurDua.Com, Bulukumba - Turnamen sepak bola bergengsi di Kabupaten Bulukumba, Bupati Cup III, akan dimulai pada Juli 2024. Jadwal ini disepakati dalam rapat koordinasi Asosiasi...
BerandaNewsMahasiswa Megarezki Makassar Berpraktik Klinik di RSUD Andi Sultan Dg Radja

Mahasiswa Megarezki Makassar Berpraktik Klinik di RSUD Andi Sultan Dg Radja

JalurDua.Com, Bulukumba – RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba telah kembali membuka pintu bagi mahasiswa untuk menjalani praktik klinik. Kali ini, RSUD menerima mahasiswa dari dua perguruan tinggi, yaitu Universitas Megarezki Makassar dengan Program Studi D III Teknologi Laboratorium Medis dan Universitas Hasanuddin Makassar dengan Program Studi Kedokteran untuk Tahun Akademik 2023/2024.

Acara pembukaan dan serah terima mahasiswa diadakan di Lantai III IGD pada hari Selasa, 27 Februari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Direktur Pelayanan Non Medik, Pengembangan SDM, Penelitian, dan Pengembangan, yaitu Dr. Asnarti Said Culla.

Dalam sambutannya, Dr. Asnarti Said Culla memberikan semangat kepada para mahasiswa, menekankan pentingnya disiplin dan manfaatkan waktu praktik dengan sebaik mungkin.

“Kami berharap para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk belajar dan meningkatkan keterampilan mereka,” ungkap Dr. Asnarti.

Ketua Program Studi DIII Teknologi Laboratorium Medis dari Universitas Megarezki Makassar, Resi Agestia Wati, menyampaikan apresiasi atas kesempatan ini sambil menegaskan pentingnya menjaga etika dan memperoleh pengetahuan yang berharga selama praktik.

Penerimaan mahasiswa untuk praktik klinik ditandai dengan pemasangan secara simbolis ID Card peserta kepada mahasiswa praktik sebagai tanda penerimaan mereka dan dimulainya kegiatan praktik klinik.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi pembekalan orientasi umum kepada para mahasiswa yang akan menjalani praktik, yang dipimpin oleh H.Safril, S.Kep.Ns.M.Kes dan Ina Nisrina Bahrir, S.Kep.Ns.M.Kes dari Komite Mutu RS.(*)