Main Bola Sambil Joget Dangdut Buat Warga Pulau Sembilan Terhibur

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, SINJAI- Masih dalam peringatan Haru Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun, pemerintah desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Sinjai menggelar sejumlah pertandingan.

Kegiatan yang dimotori oleh Kerukunan Pemuda Pulau Harapan (Kepdah),  menghadirkan lomba kebersihan tingkat dusun, lomba sepakbola dangdut, panjat pinang, lomba perahu sampan, serta permainan anak-anak lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Ketua pelaksana kegiatan, Mahathir memaparkan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dalam mengenang perjuangan para pahlawan meraih kemerdekaan.

“Bahwa beberapa kegiatan tersebut disponsori oleh Kepala Desa Pulau Harapan Haji Ambo Sakka, dan semuanya tidak dipungut biaya pendaftaran,”ujarnya, Senin (26/8/2019) kemarin.

Kapolsek Pulau sembilan, Ipda Sasmito mengaku apresiasi kegiatan tersebut, sebagai wadah pemuda Pulau Harapan.

Pria berkulit hitam manis itu, juga berharap selama kegiatan berlangsung, semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Dihari pertama menampikan pertandingan sepakbola dangdut yang diikuti 13 Tim. Para pemain dalam satu tim mengenakan berdaster. Saat bertanding, para pemain harus berjoged mengikuti irama musik dangdut yang mengalun.

Penampilan ini menyita perhatian penonton. Dengan keseruan dan kelucuan pemain, membuat penonton tertawa terbahak. (Wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.