‘Majlis Taklim Mati Suri’. Hilmiaty Asip Sumbangkan Gaji Pokok Untuk Masjid Kalau Jadi Bupati Bulukumba

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Kandidat perempuan pada Pilkada Bulukumba, Hajja Hilmiaty Asip tidak akan merima gajinya saat ditakdirkan menjadi Bupati Kabupaten Bulukumba di masa mendatang.

Gaji tersebut akan disumbangkan ke masjid-masjid di Bulukumba sesuai regulasi. Juga termasuk ke kelompok majelis taklim yang dianggap mati suri saat ini. Menghidupkan kembali TKA-TPA di masyarakat Bulukumba, serta program keagamaan lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

    ” Jika diamanahkan menjadi Bupati, Gaji pokok saya akan saya sumbangkan untuk pengembangan di basis keagamaan secara bergilir, disumbangkan ke masjid-masjid sesuai regulasi” kata Hilmiaty Asip, saat mendaftar di Partai PKB Bulukumba, Rabu (23/10/2019).

    Mantan Anggota DPRD Bulukumba periode 2014-2019 tersebut juga bakal membangun pesantren pesisir, itu dimaksud selain peningkatan pendidikan agama Islam, juga nantinya akan menjadi tempat belajar terkait kelautan dan perikanan.

    Kader perempuan Partai Hanura tersebut mengungkapkan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta mengembalikan muruah keagamaan di Bulukumba adalah program yang prioritas baginya.

    Hilmi mendaftar di PKB Bulukumba disambut lansung ketua PKB Bulukumba Fahidin HDK dan beberapa kader, serta desk Pillada PKB yang telah membuka penjaringan calon Kepala Daerah sejak beberapa waktu lalu. (Rsb)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.