Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Bupati Cup III Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf Dukung Sepak Bola Lokal Demi Menemukan Bibit Pesepak Bola Nasional

JalurDua.Com, Bulukumba - Turnamen sepak bola bergengsi di Kabupaten Bulukumba, Bupati Cup III, akan dimulai pada Juli 2024. Jadwal ini disepakati dalam rapat koordinasi Asosiasi...
BerandaKesehatanMalam-malam, Tomy Satria Semangati Petugas Posko Covid19 Ujungbulu

Malam-malam, Tomy Satria Semangati Petugas Posko Covid19 Ujungbulu

Jalurdua.com, Bulukumba- Rabu malam, (6/5/2020), Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto kembali mengunjungi posko Covid19. Kali ini, pria berkacamata itu, berada di Posko Penanganan Covid19, Kecamatan Ujungbulu.

Baju kaos Millenial gaya muslim dikenakan Wabup muda itu. Karena kunjungannya malam hati, ia pun hadir dengan penampilan santai, namun tetap santun. Ciri khasnya sepatu snakers tak lupa ia gunakan. Kali ini warnanya hijau.

Di sana, ia bersama Camat Ujungbulu, Andi Ashadi, Lurah Bintarore Andi Arie Budiman, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para kepala lingkungan se-kelurahan Bintarore, tak lupa ia bersantap malam bersama. Keakraban sangat terlihat, tanpa sekat antara pimpinan dan bawahan.

“Hari ini beliau berkunjung ke Posko kami. Banyak hal yang kami diskusikan, termasuk upaya pemerintah saat ini mendorong percepatan penanganan covid. Di kecamatan Ujungbulu, kita ketahui ada pasien yang dinyatakan positof covid. Sehingga kedatangan beliau jiga sebagai penyemangat bagi kami petugas dan juga para warga Gantarang,” Kata Andi Ashadi.

Sementara itu, Tomy Satria mengaku, pemerintah saat ini telah melakukan banyak upaya dalam percepatan penanganan. Penyaluran bantuan kepada warga terdampak, juga telah tersalurkan. Dan akan berkelanjutan selama 3 bulan ke depannya.

” Kedatangan saya lebih untuk memompa semangat sahabat yang jaga posko. Dan ini bentuk terima kasih kita atas kerja keras mereka menjadi bagian penting dalam memutus mata rantai virus ini. Kita doakan Bulukumba yang kita cintai segera terbebas dari bencana non alam ini, ” Jelas Tomy Pria yang dikenal dekat dengan emak-emak itu.