Masuk Lima Besar, Atlet Porkab IV Pulau Sembilan Rekreasi ke Pulau Larea-rea

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, SINJAI- Pekan Olahraga  Kabupaten (Porkab) IV 2019 di Sinjai telah usai dihelat. Untuk menghilangkan ketegangan dan rasa capek usai bertanding, atlet yang memperkuat Kontingen Pulau Sembilan melakukan rekreasi bersama di salah satu tempat wisata Pulau Larea-rea Kab Sinjai, Minggu (22/09/2019)

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama panitia Porkab Kecamatan Pulau Sembilan dengan para Kepala Desa, Kapolsek Pulau Sembilan dan Desa Pulau Harapan

Bacaan Lainnya

banner 300600

Rekreasi ini juga sebagai rasa syukur atas hasil yang diperoleh pada Porkab IV Sinjai beberapa hari yg lalu. Kecamatan Pulau Sembilan masuk lima besar di urutan ke-5.

“Kami mewakili pemerintah dan masyarakat Pulau Sembilan pada umumnya, mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh panitia dan secara khusus kepada seluruh atlet yang telah berjuang mendapatkan medali untuk Pulau Sembilan. Dan apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan Porkap kami manusia biasa minta maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak,”. Ujar Sekretaris camat Pulau Sembilan, Rusiansyah.

    Sekedar dikatuhui, kontingen Pulau Sembilan memperoleh 15 Emas, 13 Perak dan 11 Perunggu pada Porkab IV 2019 kabupaten Sinjai.

    Ketua panitia dalam hal ini Sekcam Pulau Sembilan sangat mengapresiasi para atlit yang telah berusaha secara maksimal.
    Dari hasil itu menurutnya ingin berbagi kebahagian dengan mengajak seluruh atlit yang memperkuat kontingen Kecamatan Pulau Sembilan rekreasi di Pulau Larea-rea. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.