Memasuki Tahapan Finishing : TNI Dan Warga Keroyok Pembangunan Talud

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Di penghujung pelaksanaan kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1411/Bulukumba di Desa Kindang Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Satgas TMMD bersama warga keroyok pekerjaan TMMD yang masih tersisa.

Salah satunya pengeroyokan pembangunan talud yang merupakan sasaran pokok TMMD yang diperkirakan tinggal 6 hari lagi. Mereka saling bahu membahu menyelesaikan finishing pembuatan talud yang akan berfungsi untuk menahan longsor.

Bacaan Lainnya

banner 300600

”Kalau tidak main keroyokan seperti ini, kapan pekerjaan akan selesai. Waktu tinggal beberapa hari lagi sementara pekerjaan TMMD yang masih tersisa juga masih lumayan,” ujar Dansatgas TMMD Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd, Jumat 16 Oktober 2020.

Dia mengatakan, untuk pembangunan talud di Desa Kindang sudah memasuki tahapan finishing, semua satgas optimis jika pekerjaan itu akan selesai sebelum TMMD ditutup.

”Harus selesai, karena memang targetnya, semua pekerjaan harus selesai sebelum TMMD ditutup. Tidak hanya di pembangunan talud yang diberlakukan sistem keroyokan, melainkan di sejumlah sasaran fisik lainnya juga,” tegasnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.