BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Meme Kacamatayyamo ‘membumi’ di Panrita Lopi, Warganet : Terus Mengabdi

Jalurdua.com, Bulukumba– Belakangan meme Kacamatayyamo kian jadi perbincangan publik Butta Panrita Lopi, Julukan Bulukumba. Terlebih usai Tomy Satria dan Andi Makkasau direkomendasi oleh PDI untuk menjadi pasangan bakal calon pada Pilkada 2020 ini.

Meme ini juga viral di media sosial, khususnya grup media sosial facebook maupun whatsapp yang mambernya didominasi masyarakat Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Meme Kacamatayyamo ini tekah lama dialamatkan ke Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau alias Karaeng Lompo. Dua tokoh yang identik dengan kacamata bening.

Salah satu nitizen, Rio Arnas mengunggah foto animasi seorang pria menggunakan kacamata lengkap dengan meme Kacamatyyamo tertulis dalam foto.

“Sahabat itu orang yang tulus membantumu. Tetap berdiri walaupun seluruh dunia ingin menjatuhkanmu. #TSYfor01,” ketik Rio pada caption foto yang ia unggah, Sabtu (22/2/2020).

Hal yang sama diunggah oleh akun facebook Phuank Anchynk. Dia mengunggah foto Tomy Satria dan Andi Makkasau. Dalam foto itu tertulis Kacamatayyamo dengan font besar.

“Mari jalan santi, raga sehat jiwapun ikut sehat,” tulisnya pada caption foto yang diunggah.

Tak hanya meme Kacamatayyamo. Meme Terus Mengabdi juga mendadak viral. Pemilihan diksi untuk meminta Tomy Satria melanjutkan pengabdian ini diperkuat dengan foto wakil bupati aktif itu.

“TSY terus mengabdi. Sama-samaki,” tulis Bang Enhol pada foto Tomy Satria yang dia unggah.

Meme terus mengabdi juga diunggah oleh pemilik akun facebook Andi Takdir. Sejumlah kerabatnya dia tag dalam unggahan itu. Terus Mengabdi tertulis jelas dalam foto yang dia unggah.

“Tomy Satria Yulianto lah paling pantas untuk 01 Bulukumba,” tegas dia dalam caption foto. (Uno)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts