Menghitung Aset PT. Mencari Cinta Sejati di Facebook

  • Whatsapp
banner 728x90

Dunia maya memang punya keunikan tersendiri salah satu media sosial yang cukup tersohor dijagat raya adalah facebook, disana kita bisa bebas menunjukan siapa diri kita tak peduli hanya kamuflase atau dalam bentuk lainya semua terserah dan suka-suka hati kita saja.

salah satu yang akan anda temui ketika membuka profile penghuni facebook adalah pekerjaan, dimana dia bekerja, perusahaan apa dan bla-bla lainya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dan salah satu perusahaan yang tidak akan asing anda kenal adalah PT. Mencari Cinta Sejati dan sepertinya perusahaan tersebut terus tumbuh subur di negri +62.

PT Mencari Cinta Sejati muncul dari alur yang sederhana. Ia lahir dari kegelisahan orang-orang yang bingung mengisi keterangan tempat bekerja mereka di halaman profil Facebook mereka.

Banyak pengguna Facebook yang sebenarnya tidak punya pekerjaan, atau kalaupun punya, tempat ia bekerja tidak bonafit-bonafit amat atau bahkan tidak terkenal sama sekali, sehingga, para pengguna merasa harus mencari alternatif lain, alternatif nama perusahaan yang bisa mereka cantumkan sebagai tempat mereka bekerja.

Tak ada yang tahu, siapa yang pertama kali mengawalinya, namun PT. Mencari Cinta Sejati mendadak manjadi sangat terkenal. Satu per satu pemuda dengan penuh percaya diri mengisinya sebagai perusahaan tempat ia bekerja.

Inilah beberapa fakta unik PT. Mencari Cinta Sejati

  • Merupakan slah satu perusahaan paling populer dikalangan anak milenial di sosial media setidaknya dalam 10 tahun terakhir.
  • Satu-satunya perusahaan yang semua karyawanya berstatus sebagai direktur utama tidak ada batasan, tidak ada bawahan pokonya semua direktur utama.
  • Menjadi perusahaan dengan jumlah karyawan terbanyak di indonesia, setidaknya ada jutaan karyawan yang tercatat sebagai pekerja di perusahaan ini dan sebagian besar karyawan perusahaan ini adalah lulusan Universitas Kehidupan.
  • Kendati menjadi perusahaan paling moncer di tanah air, namun nilai kekayaan bersih perusahaan ini ternyata sangat kecil, hal ini karna seluruh asetnya bukan berupa uang atau harta lainya, melainkan berupa kepuasan batin semata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.