Meriahnya Turnamen Sepak Bola di Pulau Sembilan Sinjai

  • Whatsapp
banner 300600


JALURDUA.COM, SINJAI- Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 74 di Kecamatan Pulau 9, kabupaten Sinjai, masih berlanjut.

Beberapa pertandingan masih digelar, salah satu yang menjadi perhatian masyarakat adalah turnamen Sepakbola antar Club se-Kecamatan Pulau Sembilan. Kamis,  (22/08/2019)

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan turnamen yg dibuka pada tanggal 5 Agustus lalu oleh Kapolsek Pulau 9, Ipda Sasmito.

Masyarakat Pulau Sembilan sangat Antusias menyaksikan pertandingan sengit tim yang bermain. Mereka memberi dukungan yang besar terhadap tim kebanggaannya.

Pada pertandingan kali ini merupakan babak semifinal dimana pertandingan pertama Club 24 Net unggul dari  Mitra FC dengan skor 1-0, Sedangkan pada pertandingan kedua Club Mammommoe unggul dari Putra Timur dengan skor 2-1.

Dengan begitu, dua Club yang memastikan masuk ke babak Final yg akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 mendatang,  di tempat yg sama lapangan Andi Bintang Selo Kecamatan Pulau Sembilan.

Ipda Sasmito yang hadir memantau kegiatan tersebut mengaku sangat mengapresiasi kegiatan keolahragaan di pulau terluar Kabupaten Sinjai Itu.

“Kami sangat mengapresiasi kepada panitia, pemain dan seluruh penonton yg telah bersama-sama menciptakan suasana tertib dan aman sampai pertandingan usai”. Ujarnya singkat. (Wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.