Miliki Kapabilitas dan Kemampuan, Ketua NU Bulukumba Dorong Andi Muttamar di Pilkada 2020

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Ketua DPD Berkarya Bulukumba, Andi Muttamar Mattotorang, secara khusus menemui ketua Nadlatul Ulama (NU) Bulukumba, Kyai H. Tjamiruddin di kediamannya  Sabtu (24/8/2019) lalu.

Mantan Ketua DPRD Bulukumba dua periode itu berkunjung didampingi sekretaris Partai Berkarya, Syahyul Lide.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Sebagai orang yang kami tuakan, tentu wejangan beliau (K.H, Tjamiruddin) kita butuhkan. Khususnya padangan beliau dan masukannya untuk Bulukumba,”ujar Sekretaris Partai Berkarya, Syahrul Lide

Sementara itu, Ketua NU yang juga Ketua MUI Bulukumba, KH, Tjamiruddin, mengatakan Andi Muttamar satu diantara putra-putri Bulukumba yang memiliki potensi memimpin Bulukumba. Sebagai orang yang ingin melihat Bulukumba lebih baik lagi, dirinya tentu memberikan support.

“Pak Andi Muttanar juga ketua DMI, (Dewan Masjid Indonesia ) , cukup di kenal masyarakat Bulukumba, dan memiliki kapabilitas dan kemampuan untuk menjadi Bupati atau Wakil Bupati Bulukumba syarat dengan pengalaman dan religius, olehnya itu saya secara pribadi dan keluarga mengapresiasi dan merestui untuk maju pada pilkada,” terang Kyai H. Tjamiruddin mantan Kemenag Agama Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu, H Andi Muttamar, mengatakan kunjungan dirinya ke rumah KH Tjamiruddin, dalam rangka meminta saran serta restu akan niatan dirinya maju di Pilkada. Mendapat restu maju, Muttamar mengaku semakin optimis di Pilkada Bulukumba.

“Selama Beliau Kepala Kantor Kemenag Bulukumba hingga saat ini, saya banyak minta kontribusi pemikiran utamanya di bidang keagamaan, saat Cras program keagamaan dicetuskan di Bulukumba saat Era Andi Patabai Pabokori, Pak Kyai sering diundang ke DPRD untuk memberikan sumbangsi pemikiran dalam pembahasan 4 Perda Syariat Islam di Bulukumba, saat itu saya ketua Pansus di DPRD Bulukumba,”paparnya. (Wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.