Momen 10 Muharam, Mitsubishi Beta Bulukumba Berbagi Dengan Dhuafa

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Peringatan bulan Muharam yang merupakan awal bulan untuk tahun Hijriah dilakukan dengan cara yang berbeda oleh Mitsubishi Beta Berlian Kabupaten Bulukumba Sulsel.

Sebagai wujud kesyukuran terhadap Tuhan, mereka berbagi dengan kaum dhuafa yang berada di Panti Asuhan Walfajri, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba, Selasa (10/9/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300600

    Supervisor Beta Berlian Motors di bawah naungan PT. Makassar Mandiri Putra Utama , Andi Erwin Syam mengaku, jika berbagi terhadap sesama adalah hal telah dianjurkan dalam agama, utamanya Islam.

    “Ini juga sebagai kesyukuran kita, utamanya dalam moment 10 Muharam. Setidaknya apa yang kami berikan terhadap saudara-saudara kami, dapat memberi manfaat bagi kami,” Ujarnya.

    Erwin mengaku, ini juga menjadi motivasi bagi Mitsubishi Beta Berlian Bulukumba dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

    “Yang terpenting juga bagi kami, ini menjadi motivasi agar kedepannya, kami lebih berkembang lagi dan lebih dapat bermanfaat untuk masyarakat Bulukumba dan Sulsel,” Katanya.

    Seperti diketahui, Beta Berlian Motors Bulukumba di bawah naungan PT. Makassar Mandiri Putra utama adalah dealer resmi Mitsubishi.

    Jenis kendaraan yang dipasarkan saat ini diantaranya, Pajero Sport, Xpander, Eclipse Cross, Outlander Sport, Triton, dan kendaraan niaga yaitu Colt L-300. (Wan)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.