Momentum 1441 H, Andi Seto : Kekuatan dan Perbaikan Diri

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, SINJAI- Tahun baru Islam 1441 H, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Sinjai untuk menjadikan tersebut sebagai momentum dalam mengaktualusasikan nilai dan semangat hijrah.

Tahun baru Islam mampu berperan sebagai kekuatan untuk perbaikan diri dan masyarakat kita secara keseluruhan.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Sebagai umat Islam diharapkan mampu untuk meneladani Rasulullah SAW,  yang senantiasa menempatkan kebersamaan, kegotongroyongan yang dilandasi keikhlasan dan penyerahan diri kepada Allas SWT,” ujarnya di hadapan peserta karnaval di Kantor Bupati lama Sinjai, Minggu (1/9/2019).

    Bupati juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian, ketertiban,  keamanan serta ketentraman agar dapat melaksanakan pembangunan dengan baik menuju terwujudnya Kabupaten Sinjai yang lebih maju dan berkualitas.

    “Tahun baru Islam ini juga dijadikan kesempatan sebagai bentuk evaluasi baik bagi pemerintahan daerah Kabupaten Sinjai pada khususnya dan seluruh masyarakat Sinjai pada umumnya agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

    Pada momentum tahun baru Islam, Pemda Sinjai menggelar karnaval yang diikuti ribuan peserta dan dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai.

    Adapu pesetta yang ikut sebanyak 109 kelompok dengan jumlah total 3.300 orang dan berasal dari TPA/TK, SD,  SMP dan SMA/sederajat, kelompok majelis taklim dan organisasi islam yang ada di Sinjai. (Wan)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.