“MoveOn Ala Millenials” Tomy Tantang Pelajar Millenial Buat FilmPendek Tentang Bulukumba

  • Whatsapp
banner 300600

Bulukumba- Mengisi kekosongan di luar aktifitas sekolah yang diliburkan karena adanya Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah, dimanfaatkan para pemuda millenial dan pelajar di Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale, mengikuti lomba film pendek dan lomba Instastory.

Lomba yang dikemas dengan tema, “Move On Ala Millenial” itu medorong kreatifitas para pelajar untuk menciptkan kreasi film pendek berdurasi maksimal 10 menit.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Panitia event, Iqbal mengaku, lomba ini didorong untuk menjadikan pelajar lebih kreatif lagi dalam penggunaan dan fungsi dari gawai dengan positif, serta mengasah bakat pelajar di dunia hiburan.

“semoga dengan adanya lomba ini dapat meningkatkan kreativitas anak-anak milenials terkhusus daerah Bulukumba dalam industri kreatif dibidang videografi dan dapat bersaing di era digital 4.0 sekarang,” Beber Iqbal.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria yang didapuk menyerahkan penghargaan kepada juara mengaku, dengan lomba tersebut, pelajar atau pemuda bisa menjadi konten kreator yang memapu mendorong sisi edukasi di tengah masyarakat Bukukumba.

” Saya berharap dengan adanya lomba videografi ini, nantinya anak-anak muda Bulukumba dapat membuat video kreatif yang memperkenalkan daerahnya ke dunia apalagi, Bulukumba terkenal dengan daerah pariwisata sehingga sangat potensi untuk anak-anak milenials dapat membuat konten yang memperkenalkan daerahnya sendiri,”Jelas Wabup berkacamata itu.

Lebih jauh, Wabup mudah itu mengajak pelajar untuk bersosial media yang positif, dengan tidak memproduksi atau membagikan serta mufah terpapar isu-isu hoaks.

Adapun juara kategori lomba film
A. Lomba video pendek
Juara 1 : RR PROJECT
https://youtu.be/bvD5GFWzfHQ
Juara 2 : MANNESSANI PRODUCTION
https://youtu.be/zLMpcL52EI8
Juara 3 : EXPLOR
https://youtu.be/iSAOu9hOy_k

B. Lomba video instastory
Juara 1 : MAKESSING
Juara 2 : WE SOCIETY
Juara 3 : MANNESSANI PRODUCTION

Kategori :

  1. Aktor terbaik : Sofyan dari MANNESSANI PRODUCTION
  2. Artis terbaik : Nabila dari WE SOCIETY
  3. Skrip terbaik : RR PROJECT
  4. Editing terbaik : RR PROJECT
  5. Like terbanyak di youtube : RR PROJECT
  6. View terbanyak di youtube : RR PROJECT
  7. Like terbanyak di instagram : MANNESSANI PRODUCTION

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.