BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

MTQ Nasional, Rizali M Noor meninggal dunia

JalurDua.Com, Padang: Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 28 di Kota Padang membawa kabar duka, Hari pertama perlombaaan, beredar kabar seorang Ketua Majelis Tilawah Anak-anak dan Remaja MTQ Nasional Rizali M Noor meninggal dunia, pagi tadi.

Damri mengungkapkan, Rizali meninggal dunia saat berlangsungnya perlombaan MTQ di Masjid Al Hakim. Dugaan sementara, dewan hakim asal Sulawesi Utara itu meninggal dunia karena faktor kelelahan dan sudah berusia lanjut

“Iya ada dewan hakim kita yang meninggal. Beliau adalah ketua majelis tilawah anak-anak dan remaja,” kata Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sumatera Barat Damri Tanjung, dikutip dari laman rri.co.id. Padang, Minggu (15/11/2020).

“Korban tidak sadarkan diri saat berjalannya lomba, kemudian langsung dibawa ke rumah sakit BMC. Usai 15 menit mendapatkan perawatan di rumah sakit, Rizali dinyatakan meninggal dunia,” ungkapnya.

Damri menambahkan, terkait pemakaman jenazah masih menunggu hasil pemeriksaan tes swab di laboratorium. Nantinya apabila hasil pemeriksaan menyatakan positif, maka jenazah harus dikuburkan di Kota Padang. Sementara apabila hasil negatif Covid-19, dapat segera disemayamkan di kampung halaman.

“Sampai saat ini kita masih menunggu hasil swabnya. Kita tunggu dulu, tetapi saat sampai di sumbar beliau telah mengantongi hasil pemeriksaan swab negatif Covid-19,” pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts