BerandaNewsNasionalMUI Provinsi Banten Silaturahmi ke Kantor Walikota Tangsel

MUI Provinsi Banten Silaturahmi ke Kantor Walikota Tangsel

Tangsel– Kota Tangsel akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) MUI Provinsi Banten 3-5 Desember mendatang. Rabu (8/9) pengurus MUI Banten berkunjung ke kantor Walikota Tangsel Benyamin.


Rombongan MUI Provinsi Banten disambut langsung oleh Walikota Tangsel di ruang Anggrek, yang didampingi Ketua MUI Tangsel, KH. Saidih, Kepala Kantor Kemenag Tangsel yang juga selaku Sekum MUI Tangsel, Abdul Rojak, Asda 1, Chaerudin, Asda III Sukanta, Staf Ahli Walikota, Dadang Raharja, dan Kabag Kesra, Heli Slamet. Seusai menerima kunjungan Benyamin menyampaikan tujuan utama adalah silaturahmi, dan kedua berkomunikasi prihal akan diadakanya Musda di wilayah Tangsel pada Desember mendatang.


“Maksudnya meminta kesediaan dan bantuan Pemkot Tangsel sebagai tuan rumah Musda MUI Banten pada bulan Desember mendatang,” ujar Walikota Tangsel.


Tentunya satu kehormatan, Kota Tangsel bakal dijadikan tuan rumah Musda MUI Banten. Maka dari itu Tangsel menyambut baik atas kedatangan rombongan para alim ulama adal Banten itu tiba di kantornya. Namun demikian, akan dibahas lebih matang lagi prihal kesiapan mengingat segala macam akomodasi ditanggung oleh tuang rumah yakni Pemkot Tangsel.


“Prinsipnya pemkot menyambut baik dengan penunjuklan tersebut tetapi akan dibahas dahulu oleh Asda 3 dan kawan kawan , karena biaya akomodasi dan konsumsinya harus ditanggung pemkot Tangsel yang rencananya dihadiri peserta sebanyak 200 orang selama 3 hari,” tambah Benyamin.


Sementara itu, rombongan dari MUI Banten dipimpin langsung oleh Ketua Umum, KH. AM. Romli bersama jajarannya Syibli Syarjaya, Soleh Hidayat, Zakaria, Rasna Dahlan, Damanhuri, dan Samsudin.

Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here