Naik Robicon DD 1 HR, H Rijal Sapa Warga Usai Pelantikan Ketua DPRD Bulukumba Sementara

  • Whatsapp
Jeep Robicon. Sumber : Google.com
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- DPRD Kabupaten Bulukumba telah menggelar Rapat Paripurna Istimewa pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD periode 2019-2024 di gedung Baru DPRD Bulukumba, Senin (19/8/2019).

Rapat paripurna ini juga menetapkan ketua DPRD Sementara dijabat oleh Haji Rijal dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memperoleh 6 kursi. Sedangkan wakil sementara ialah, Abdul Kaab dari Partai Nasdem dengan perolehan 5 Kursi DPRD. Rapat paripurna ini juga menjadi moment pertama kali Haji Rijal memimpin rapat usai jabatan ketua DRPD Bulukumba “direbut” dari Ketua DPD Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Pada sambutannya, Haji Rijal menyampaikan, dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama seluruh pihak untuk membangun Bulukumba.

Haji Rijal sapa warga dari atas mobil Robicon (Dok : jalurdua.com)

“Saya mengajak untuk senantiasa bersinergi dan kolaborasi, karena hal itu kunci kemajuan Bulukumba ke depan. Mari bekerja keras, kerja cerdas dan kerja sama untuk kemajuan Butta Panrita Lopi,” ujarnya.

“Selamat datang, selamat bergabung dan selamat bekerja. Semoga Allah meridhai kita semua,” tambah Ketua Bappilu DPC PPP Bulukumba itu.

Usai pelantikan, Haji Rijal bergerak menuju kediamannya untuk menemui warga di kediamannya dalam acara syukuran bersama.

Haji Rijal juga menyapa masyarakat dari atas mobil Robicon hitam dengan nomor Polisi DD 1 HR. Keceriaan tak bisa disembunyikan dari legislator pemilik suara terbanyak di PPP itu.

Sekedar diketahui, Jeep Robicon adalah salah satu mobil “offroad” dengan harga lebih dari Rp1 Miliar. Mobil ini diyakini menjadi mobil “offroad” terbaik di Indonesia. (Rsb)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.