NasDem Bulukumba Solid Kawal Rekomendasi Tomy Satria ke DPP, Kader “Ini Harga Mati”

  • Whatsapp
Rapat Koordinasi Partai NasDem Bulukumba Untuk Usung TSY di Pilkada Bulukumba (Dok : Istimewa)
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Partai NasDem DPD Bulukumba menggelar rapat koordinasi mengenai proses tahapan Desk Pilkada 2020 di kantor Nasdem, Jl Matahari, Jumat (11/10/2019).

Rapat yang dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan DPD Nasdem H A Kamaluddin Jaya, Ketua Fraksi dan Anggota Fraksi Nasdem DPRD Bulukumba, Pengurus Harian Serta DPC NasDem 10 Kecamatan Se-Kabupayen Bulukumba, membahas kesiapan NasDem dan solidaritas pengurus mengusung Tomy Satria Yulianto menjadi kandidat Pilkada mendatang.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Ketua Fraksi NasDem Drs Syarifuddin yg juga Ketua OKK Nasdem Bulukumba Menegaskan, jik Wakil Bupati Bulukumba Saat ini yang Juga Ketua DPD Nasdem Bulukumba Tomy Satria Yulianto, menjadi ‘Harga Mati’ untuk seluruh kader, berjuang untuk TSY di Pilkada.

“Seluruh kader wajib berjuang serta mengawal rekomendasi DPP Nasdem Untuk Tomy Satria Yulianto di Pilkada 2020,” Katanya.

    Syarifuddin yang saat ini menjadi ketua Fraksi NasDem di DPRD Bulukumba juga menegaskan, jika kinerja dan Perjuangannya TSY, akronim Tomy Satria Yulianto selama menjadi Ketua DPD Nasdem Bulukumba, menjadikan Nasdem adalah Partai pemenang dengan raihan 5 Kursi, dan NasDem berhak untuk menduduki Jabatan wakil Ketua 1 dikomposisi DPRD Bulukumba. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.