Nasdem Tunjuk Aminah Syam Jadi Wakil Ketua DPRD Bulukumba

  • Whatsapp
Hj Aminah Syam, (Dok : Galery FB AminahSyam)
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Kader perempuan Partai NasDem, Hj Aminah Syam bakal menjabat wakil ketua DPRD Bulukumba periode 2019-2024. Hal itu berdasarkan SK DPP Nasdem mengenai penetapan unsur pimpinan dan ketua fraksi DPRD Provinsi Kab/kota se-Sulsel yang diserahkan di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Sabtu malam (21/9/2019).

Penetapan Mantan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Bulukumba itu, mengacu pada peraturan organisasi (PO) bukan tanpa alasan. Menurut Sekretaris NasDem Bulukumba, Imran, Aminah Syam memiliki kapabilitas dan integritas.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Yang pertama adalah kapasitas, kapabilitas, integritas, juga loyalitas. Ini yang menjadi penilaian dari DPW dan DPP,” kata Imran, Minggu (22/9/2019).

Saat ini, pihaknya sementara menjemput berkas rekomendasi tersebut di DPW Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel).

“InsyaAllah hari Senin kita serahkan (rekomendasi) ke Sekretariat DPRD Bulukumba,” kata Imran.

    Pada pemilhan legislatif 2019 lalu, Partai Nasdem Bulukumba berhasil mendudukkan lima wakil rakyat. Dan saat ini, jika mengacu pada pelantikan DPRD Bulukumba lalu, Wakil Ketua DPRD Bulukumba sementara dari Nasdem, dijabat oleh Abdul Kaab.

    Siti Aminah Syam sendiri dikenal sebagai legislator yang jauh dari kesan mewah. Gaya hidupnya dekat dengan kesederhanaan. (Rsb)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.