Nikmati Pergantian Tahun di Bazar Kuliner Ujungloe, Ada Yang Unik Loh..

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba – Bagi yang ingin mencari suasana malam yang berbeda pada hiruk pikuk perkotaan, anda bisa menikmatinya di desa-desa. Namun, di desa perlu memilih tempat-tempat tertentu yang memiliki keunikan dan ciri khas yang setidaknya mampu memanjakan.

Kali ini, kita rekomendasikan di Desa Manjalling, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba. Mulai malam ini, Selasa (24/12/2109) digelar Bazar Kuliner yang menghadirkan peganan tradisional dan yang lagi trend.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Bazar kuliner ini cocok bagi anda yang ingin berburu jajanan dengan konsep yang berbeda.

“Kami dari BUMDes menghadirkan bazar kuliner sebagai langkah awal perkenalan. Ke depan terus menghadirkan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat,” Ungkap Suparman, dari BUMDes Manjalling, Selasa (24/12/2019).

Kata Parman, selain menu makanan, juga menghadirkan minuman. Bazar kuliner Manjalling ini juga menggabungkan tema lokal dan modern.

“Kami mencoba melakukan hal sederhana yakni tema kearifan lokal di desa. Namun tetap ada dekorasi modern,” tambah pria yang akrab disapa Parman ini.

Jadi anda yang penasaran dengan jajanan ini, bisa langsung ke lokasi bazar di Jalan Poros Ujungloe-Bira, Nomor 12 Desa Manjjalling. Bazar kuliner Manjalling digelar Rabu 24 Desember dan berakhir pada 31 Desember 2019.  Selasa malam, mulai dibuka oleh Bupati AM Sukri A Sappewali.

Apalagi, Bazar ini akan berlangsung hingga pada pergantian tahun 2019 ke 2020. Jadi, jika belum ada jadwal tahun baru 2020, di bazar ini salah satu pilihannya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.