BerandaHeadlineNurdin Abdullah lantik A.Utta-Edy Manaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

Nurdin Abdullah lantik A.Utta-Edy Manaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

JalurDua.com, Bulukumba,- Berdasarkan SK Mendagri Nomor 131.73_378 Tahun 2021 perubahan atas Keputusan Mendagri Nomor 131.73_356 tahun 2021 yang dibacakan oleh Plt Kepala Biro Pemerintahan Dan Otda Sulsel.

11 kepala daerah diambil sumpahnya, dilanjutkan dengan penandatanganan SK pelantikan, dan Penyematan tanda pangkat dan jabatan oleh Gubernur Sulsel. diantaranya Makassar, Barru, Soppeng, Luwu Utara, Gowa, Kepulauan Selayar, Bulukumba, Pangkajene Kepulauan, Maros, Tana Toraja, dan Luwu Timur

Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh kepala daerah yang telah dilantik serta menyampaikan bahwa para kepala daerah yang terpilih pada pilkada serentak kemarin adalah orang-orang pilihan Sulawesi Selatan yang dicintai masyarakat di daerah masing-masing.

Setelah DPRD Bulukumba menetapkan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba terpilih, Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr melantik H. A. Muchtar Ali Yusuf dan Drs. H. A. Edy Manaf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2021-2026.

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News