Pabrik Penyulingan Terbakar di Rilau Ale, Mobil Pikap Ikut Hangus

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Setelah bencana kebakaran menimpa keluarga Kakek Takong (70) dan Nenek Tuo (50) di Karassing, Kecamatan Herlang, peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Rilau Ale, sekitar 30 KM dari Kota Bulukumba, Senin (14/10/2019) malam.

Kali ini kebakaran menimpa pabrik penyulingan daun cengkeh di kampung Assung Batue, desa Pangngalloang, kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Infomasi yang dihimpun dari reaksi cepat Damkar Bulukumba, pabrik tersebut terbakar sekitar pukul 20.20 menit Wita. 3 Unit Damkar diturunkan untuk memadamkan api.

“Pabrik yang terbakar milik warga bernama Amir di Assung Batue, Desa Pangalloang. Kecamatan Rilau Ale,” Ujar Petugas, Ayyub.

Kondisi pabrik penyulingan usai dilalap api (Dok : Tim Reaksi cepat)

    Akibatnya, selain perkakas dan bak penyulingan yang terbakar, satu unit mobil pikap yang berada di kolong bangunan pabrik yang terbuat dari kayu, ikut hangus, karena tak mampu diselamatkan.

    Meski tak ada korban jiwa atas kejadian ini, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Penyebab kebakaran ini juga masih belum diketahui secara pasti. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.