PAN Bulukumba Mulai Penjaringan, Kader dan Non-Kader Punya Peluang

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Jika tidak ada aral  melintang, awal Oktober 2019 ini Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba akan membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Bulukumba.

Hal tersebut disampaikan Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DPW PAN Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) HA Edy Manaf, Sabtu, 28 September 2019 saat ditemui di Wow Bakery, Jalan Lanto Dg Pasewang, Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Pilkada ini, kata Edy adalah momen, dan tidak boleh dibiarkan berlalu begitu saja.

PAN harus membuka ruang bagi putra putri daerah yang bersungguh-sungguh ingin menjadi kepala daerah.

” Oktober ini InsyaAllah, kemungkinannya di awal bulan, selaku Desk Pilkada DPW Sulsel, saya telah memerintahkan untuk dibentuk desk pilkada untuk membuka penjaringan,” jelas HA Edy Manaf.

    Saat ditanya mengenai kader PAN yang akan maju, HA Edy Manaf mengaku memberi support.

    Bahkan PAN kata Pembina Wilayah (Panda) Bulukumba Sinjai itu mengaku, kader akan diproritaskan.

    ” PAN buka ruang untuk kader, kita akan memproritaskan, tidak rasional jika tidak membuka penjaringan, karena kita butuh tambahan kursi untuk mengusung calon,” katanya.

    Makanya, Edy menyarankan para kader PAN yang serius maju dalam kontestasi Pilkada ini untuk berstimulasi dan melakukan komunikasi lintas partai dan bakal calon.

    Sekadar diketahui, Ketua PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki merupakan Balon Bupati Bulukumba.

    Keseriusanya maju dalam Pilkada ini terbukti lewat banyaknya baliho yang telah dia sebar dibeberapa wilayah Bulukumba, termasuk pendaftaran dirinya di tiga partai yakni, Golkar,Nasdem dan PDIP beberapa waktu lalu. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.