Papa Muda, Siap Menangkan Askar – Pipink

  • Whatsapp
komunitas "Papa muda poto bareng H.Askar.(Dok: Istimewa)
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba,- Pengusaha muda yang tergabung dalam komunitas “Papa muda” deklarasikan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, nomor urut 2 H.Askar- Pipink di hotel panrita, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba.Sabtu 31 Oktober 2020.

Sebanyak 113 Pengurus “Papa muda” yang tergabung dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Bulukumba, di depan H.Askar mereka berkomitmen memenangkan pertarungan pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Koordinator “Papa muda” H.Adam mengatakan, membulatkan dukungan kepada Pasangan “Asik” karena menurutnya, program yang di tawarkan kepada masyarakat sejalan apa yang menjadi keinginannya.

Disebutkannya, seperti memberi insentif honorer 2 juta/Bulan dan Niatnya menjadikan Bulukumba jadi daerah yang agamais dan religius sama keinginan nenek moyangnya dari dahulu.

Menurutnya, kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah bukan hanya dilihat karena meningkatnya perkapita ekonomi masyarakat, tetapi lebih kepada terciptanya masyarakat yang religius dan agamais yang sesuai perda Syariah islam yang dimiliki Butta Panritalopi

H. Adam pun menceritakan, terbentuknya komunitas “Papa muda” itu dari diskusi kecil dan inisiatif bersama sahabat pengusaha muda.

“Kami bentuk ini komunikasi “papa muda” kurang lebih Satu bulan lamanya, setelah diskusi panjang dan menganalisa program- program calon yang sejalan dengan keinginan kami para sahabat pengusaha muda, sehingga membulatkan dukungan kepada pasangan H.Askar- Pipink.Ungkapnya.

Sedangkan nama komunitas “Papa muda” itu diambil karena di tim paslon “Asik” Sudah ada tim milenial dan Tim orang tua, karena kami yang sudah berkeluarga dan masih jiwa muda, Keduanya kami gabung menjadi satu yakni “Papa muda” artinya orang tua jiwa muda. ”Jelasnya

Tak tanggung – tanggung, para pengurus “papa muda” rela keluarkan dana pribadinya untuk memenangkan Nomor urut 2.

“Kami tidak butuh kucuran dana dari paslon nomor 2, kami bekerja mencari suara memakai dana pribadi, kami ikhlas berkorban untuk memenangkan H.Askar dan Arum spink, tegasnya.

Lanjutnya, Dalam perjuangan “papa muda” pastinya ada dukungan dari mama muda yang setia.

“Jika papa muda telah menentukan sikap kepada salah satu calon, maka secara otomatis mama muda yang setia juga ikut mendukung, sebutnya.

Di depan H.Askar, H.Adam juga menjelaskan, pengurus “Papa muda” basisnya jelas yang sudah terbangun dari dahulu, jadi tinggal menambah dukungan dan tugasnya kawan – kawan papa muda, berjuang selama kurang lebih 40 hari, meraih dukungan sebanyak banyaknya untuk kemenangan asik.

Adam juga menegaskan, dengan bergabungnya “papa muda”, itu sebagai penyempurna tim “asik” untuk sampai puncak kemenangan.

“Jika ada yang menyebut,  mengapa “Papa muda” baru mau bergabung setelah mengetahui Askar- Pipink berpeluang menang, itu artinya baik, karena kemenangan sudah didepan mata. Candanya.

Pengusaha sukses konstruksi itu mengibaratkan sepak bola, pada juri time, biasanya penentu kemenangan ditentukan oleh pemain baru masuk, sebab pemain baru masuk memiliki kekuatan dan semangat baru di tengah pemain lama loyo dan apakah dia pengumpan atau pencetak gol, ”katanya.

“Andainya kita tidak dianggap sombong, saya akan katakan kemenangan “asik” nantinya 2 persen suara dari Papa Muda. ”ungkapnya.

Untuk menyemangatkan kembali pengurus “papa muda’ Adam menyebut, Pertarungan pilkada ini bukan hanya pertarungan buat H.askar- Pipink tetapi pertarungan tim “Asik”

“Pertarungan pilkada ini, bukan hanya pertarungan H.askar dan Pipink ,tetapi pertarungan kita bersama, sebab kemenangan H.Askar adalah kemenangan kita semua.

Sementara itu H.Askar saat menyampaikan sambutanny, merasa terharu mendapat dukungan dan semangat dari komunitas papa muda,.

“Terimah kasih kepada saudaraku papa muda telah mendukung kami, insya allah dukungan kita semua ini bukti dukungan yang ikhlas yang insya allah mengantarkan kami meraih kemenangan pada pemilihan 9 desemeber 2020 Mendatang.katanya

Pada kesempatan itu juga, H.Askar juga menegaskan programnya tentang tunjangan honor, dirinya mengaku program itu sudah pasti di wujudkan jika warga memberi amanah jadi bupati

“Untuk program insentif untuk honorer itu sudah jelas hitung hitungannya dan sumber anggarannya, program ini bisa di jalankan.gampang terealisasi,”katanya.

Bahkan ketua PPP bulukumba itu barJanji, jika dirinya terpilih, Pemerintah nantinya akan hadir untuk memajukan pembuatan dan pemasaran perahu phinisi, di mana di ketahui perahu phinisi sudah menjadi ikon Bulukumba bahkan Indonesia.

“Jika saya terpilih, nantinya kami sebagai pemerintah akan hadir membantu perajin perahu pinisi, baik membantu mendatangakan bahan baku pembuatan perahu pinisi yang mulai susah di dapatkan perajin atau hadir menfasilitasi pemasarannya, ”tuturnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.