Rabu, November 30, 2022

PC HIMMAH Tapsel -Psp, audiensi ke KPU Kota Padangsidimpuan.

Date:

Populer hari ini

Vaksin COVID-19 Sinovac Tahap I Tiba di Kayong Utara

KAYONG UTARA, KALBAR - Sebanyak 1.400 vial Vaksin COVID-19...

TSY: Sesibuk Apapun, Ibadah Berada di Nomor Wahid

JalurDua.Com, Bulukumba - Disibukkan oleh kegiatan sosialisasi di mana-mana...

Pada Kesempatan ini pimpinan cabang himpunan mahasiswa alwasliyah ( HIMMAH ) Tapsel – Psp , audensi ke kantor komisi pemilihan umum, yang di sambut langsung Oleh Ketua komisi pemilihan umum (KPU ) Psp Tagor Dumora, S. H di Kantor KPU Kota Padang sidempuan, Rabu 27 July 2022.

Pertama kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Tagor Dumora, S. H selaku Ketua KPU Psp yang telah menyambut kedatangan kami, dalam hal ini kami dari pimpinan cabang HIMMAH Tapsel-Psp akan melaksanakan kegiatan diskusi terkait Kesiapan Kota Padangsidimpuan dalam Menghadapi Pemilihan unum 2024., maka dalam hal ini kami berharap agar KPU kota Padang sidempuan dapat berhadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut. ucap ketua pimpinan cabang HIMMAH Tapsel-Psp Mara Husin Nasution

Dalam hal ini, KPU Kota Padang sidempuan mengapresiasi kegiatan diskusi yang akan di laksanakan Oleh pimpinan cabang HIMMAH Tapsel – Psp, ini sangat memberikan kesan pesan bahwa mahasiswa harus mengambil peran dalam mensukseskan pemilihan umum ( PEMILU) mendatang.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan pimpinan cabang HIMMAH Tapsel- Psp, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan mudah-mudahan dapat memberikan output yang berguna bagi setiap stakeholder dalam mensukseskan PEMILU 2024 mendatang. Kami juga berharap bahwa mahasiswa harus mengambil peran dalam mensukseskan pemilihan umum mendatang, baik dalam mensosialisasikan yang berkaitan dengan demokrasi yang baik., ujar Tagor Dumora, S. H

Perlu di ketahui bahwa pimpinan cabang HIMMAH Tapsel- Psp memiliki program diskusi yang dinamai HIMMAH Discussion Club’ (HDC) yang mana program diskusi ini bertujuan membahas isu-isu sosial yang terjadi di kabupaten Tapanuli Selatan dan kota Padang Sidempuan. Dan pada kesempatan ini pimpinan cabang HIMMAH Tapsel mengangkat Isu terkait Nasib Demokrasi Kita “Menakar Kesiapan Kota padang Sidempuan Dalam Menghadapi PEMILU 2024”.

Terbaru