Pelantikan PPK Bulukumba, Ketua KPU : Jangan Mau Diintervensi

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba Pengambilan Sumpah Janji dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba untuk,, Pilkada 2020.

Ketua KPU Bulukumba, Kaharuddin memimpin langsung pengambilan sumpah terhadap 50 Anggota PPK di 10 kecamatan yang dilaksanakan, di Ballroom Hotel Agri, Sabtu (29/2/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kaharuddin dalam sambutannya menyampaikan selamat
kepada Anggota PPK yang baru saja diambil sumpah dan dilantik. “Selamat menjadi Anggota PPK, semoga sehat dalam menjalankan tugas dan tentu Amanah,” Ucapny.

“Mari bertindak mengambil keputusan tanpa intervensi dari pihak manapun. Teman-teman PPK banyak menjadi eksekutor regulasi. Mari mengupdate informasi” tambahnya.

Ia juga mengajak Anggota PPK untuk menjunjung nilai-nilai dan prinsip keadilan, termasuk memperlakukan dengan baik para penyandang disabilitas.

“Mari kita kutui regulasi, karena ini yang akan menjamin kepastian hukum kita. Mari menjaga tahapan Pilkada secara proporsional dan profesional. Profesionalme penyelenggara harus punya keahlian,” jelas Kaharuddin menambahkan.

Dalam sambutan Bupati Bulukumba, yang diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan Andi Buyung Saputra menyebut Pilkada sebagai wadah mentransformasi nilai-nilai demokrasi.

Dikatakannya, Anggota PPK diharapkan untuk bekerja secara profesional, independen dan menjaga intergritas.

“Mari bersama-sama memberikan dukungan agar Pilkada 2020 tertib, aman dan sukses,” katanya.

“Selamat atas pelantikan Anggota PPK. Selamat bekerja menjaga marwah demokrasi Bulukumba,” sambungnya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.