Pembulu Darah Pecah, Tahanan di Lapas Bulukumba Meninggal

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Seorang narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A, Bulukumba meregang nyawa, Sabtu (20/9/2019) lalu.

Napi kasus narkoba tersebut bernama Jefry Mongi (42) adalah warga asal Jl. Gunung Nona, Kecamatan Pisang Selatan, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Jefry sempat dilarikan ke RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba dalam keadaan tak sadarkan diri. Sayang, nyawanya tak tertolong, akibat tensi yang di atas 300.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kepala Lapas Bulukumba, Syarifuddin Nakku, Jefry tewas setelah mengalami pecah pada pembuluh darah.

    ” Tensinya diatas normal akhirnya dibawa kerumah sakit dan meninggal di rumah sakit,” kata Kalapas Bulukumba Syarifuddin Nakku.

    Syarifuddin mengatakan, Jefry yang merupakan napi kasus Narkoba, memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Sebelum kejadian, korban sempat memakan konro kambing yang dibawa oleh kerabat salah satu tahanan.

    Kini pria kelahiran Manado, 16 Oktober 1975 itu, telah dikebumikan di pemakaman umum, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Bulukumba.

    Dengan adanya kejadian ini, Syarifuddin Nakku mengaku telah mengambil langkah-langkah dengan mengumpulkan seluruh warga binaan, dengan menyampaikan untuk tidak sembarangan mengkonsunsi makanan. Khususnya, pada mereka yang memiliki riwayat penyakit seperti darah tinggi.

    ” Kami sudah mengumpulkan seluruh warga binaan  kami sudah sampaikan untuk selalu memperhatikan hasil pemeriksaan  dokter Lapas Bulukumba, menghindari pantangan makanan yang bertentangan, mengecek penyakit yang dideritanya, sehingga tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Syarifuddin Nakku. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.