Pemda Bulukumba Siapkan Internet Gratis Bagi Pelamar CPNS, Ini Lokasinya

  • Whatsapp
Kadis Kominfo, Rudy Ramlan
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Pendaftaran melalui online, Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Bulukumba mulai dibuka, Senin (11/11/2019).

Akses internet menjadi hal utama yang harus dimiliki untuk bisa mengakses website pendaftaran.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Terlebih, pemerintah Kabupaten Bulukumba, Sulsel membuka formasi CPNS sebanyak 243 orang, yang terdiri dari tenaga pendidikan 104 orang, tenaga kesehatan 104 orang dan tenaga teknis 35 orang. Dengan begitu, masyarakat Bulukumba akan ramai mencari lokasi untuk layanan internet yang cepat.

Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Pemkab Bulukumba menyiapkan fasilitas internet gratis bagi pelamar. Penggunaan fasilitas internet gratis tersebut berlokasi di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bulukumba yang beralamat di JL. Kusuma Bangsa No. 9 Kel. Caile Bulukumba

Kepala Dinas Kominfo, Rudy Ramlan menyampaikan, fasilitas layanan internet gratis dimulai pada hari Senin, 11 November 2019 sampai dengan berakhirnya masa Pendaftaran CPNS Tahun 2019. Penggunaannya dimulai pada Jam 08.00 hingga pukul 24.00, WITA

Dalam penggunaan fasiltas tersebut, pelamar diminta membawa Laptop, dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan selama melaksanakan aktifitas di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Bulukumba.

“kami juga akan siapkan fasilitas tenda, meja, kursi, colokan listrik dan air Galon. Jadi kami meminta ke pelamar, sisa bawa botol minuman untuk mengurangi sampah plastik,” Jelasnya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.