Senin, September 26, 2022

Pemda Sinjai Sediakan 13 Posko Penanganan Covid-19, Andi Seto Cek Kesiapan

Date:

Populer hari ini

La Baco

Bagi Belanda, tidak semua anak keturunan ningrat bisa diajak bekerjasama. Terbukti banyak tokoh pemuda terpelajar yang bergelar Andi yang kemudian memimpin gerakan menentang Belanda.

Manfaat Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi

Pandemi Covid-19 yang menimpa sebagian dunia telah memengaruhi aktivitas...

JALURDUA.COM – SINJAI Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melakukan pemantauan posko penanggulangan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di sejumlah titik dalam Kota Sinjai, Rabu (18/3/2020).

Masing-masing posko yang dipantau yakni, Posko di Terminal Bongki, Bonto tepatnya di perbatasan Kabupaten Sinjai-Bone, Posko Cappa Ujung, dan Pelabuhan Lare-rea Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Selain itu, Bupati yang didampingi Pimpinan Forkopimda, Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 dr. Andi Suryanto Asapa, dan sejumlah Kepala OPD, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini juga mengunjungi Ruang Isolasi Covid-19 di RSUD Sinjai.

Saat ditemui, Bupati ASA mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan masing-masing petugas yang telah disiagakan di posko tersebut.

Mereka terdiri dari Pihak Kepolisian, TNI, Petugas Kesehatan, Dishub, Pol PP dan BPBD Sinjai, serta petugas Syahbandar.

Terbaru