BerandaNewsPolitikSimpatisan Kacamatayya di Bulukumpa: Kami Hadir Tak Diiming-iming, Murni Nurani

Simpatisan Kacamatayya di Bulukumpa: Kami Hadir Tak Diiming-iming, Murni Nurani

 

JalurDua.Com, Bulukumba –  Silaturahmi Kacamatayya di Lapangan Remaja Kecamatan Bulukumpa menjadi lautan manusia. Relawan dari seluruh desa ‘menyemut’ di acara tersebut, Kamis (27/8/2020).

Sejumlah tokoh masyarakat hadir. Sebut saja, Andi Misba Jabir, Puang Sangkala, Syamsul Bahri, dan sejumlah tokoh pemuda, perempuan dan tokoh agama.

Semangat cinta warga Bulukumpa memenangkan Kacamatayya tak terbendung lagi. Terlebih saat orasi singkat Tomy Satria disampaikan di depan ribuan warga.

Kata Tomy Satria, solidaritas warga Bulukumpa tak diragukan untuk memenangkan Kacamatayya di Pilkada Bulukumba. Komitmen pengabdian Bulukumpa sebagai ujung tombak kemenangan Kacamatayya untuk Pilkada 2020, harus diperjuangkan.

“Banyak issue negatif yang tiduhkan kepada kita semua di Bulukumpa. Tapi saya yakin, semua warga Bulukumpa tak termakan issue itu. Kita di Bulukumpa sudah bersepakat untuk menang. 27 Ribu Suara dari Bulukumpa harus kita raih bersama,” Ujar Tomy Satria disertai gemuru tepuk tangan warga.

Sebagai pria yang lahir dan mengabdi di Bulukumba, Tomy meyakinkan masyarakat Bulukumpa, kemenangan telah nyaris digenggam. Olehnya, komitmen untuk tidak beralih dukungan dengan iming-iming materil, diharap tidak menggoyahkan kebersamaan para warga Bulukumpa memilih Kacamatayya.

“Saya ingin memastikan kepada kita semua, bahwa warga Bulukumpa tidak tergoda dengan sogokan-sogokan. Kita hadir di sini karena keikhlasan. Tanpa iming-iming,” Ujar Tomy Satria.

Hal itu juga diakui sejumlah warga yang hadir. Seperti kata Roswati, warga Barugae yang mengaku datang di silaturahmi akbar tersebut karena ikhlas dan dorongan hati nurani.

“Entah kenapa, saat tahu kalau ada silaturahmi Pak Tomy dan Pak Andi Makkasau, hati saya tergerak untuk hadir. Saya tidak dijanji apa-apa. Saya datang karena ikhlas,” ujarnya.

Hal sama diakui Nurmiati, Salah satu relawan Kacamatayya dari Ballasaraja ini  berujar, warga banyak yang mengonfirmasi dirinya untuk hadir meski hanya mengetahui kabar silaturahmi melalui sosial.

“Alhamdulillah, Kacamatayya telah menabur cinta di hati masyarakat. Hari ini saya yakin mereka datang tak diiming-iming. Tapi buktinya, banyak warga yang bergerak dengan hati nuraninya,” jelas Nurmiati.(*)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here