BerandaHeadlinePermudah Layanan SIM, Mobil SIM Polres Bulukumba Keliling Sampai Ke Pelosok

Permudah Layanan SIM, Mobil SIM Polres Bulukumba Keliling Sampai Ke Pelosok

JalurDua.Com, Bulukumba – Mobil layanan SIM keliling Satlantas Polres Bulukumba berkeliling menyambangi warga yang berada di pelosok. Matahari belum sepenggalah ketika Mobil layanan SIM ini pada Kamis pagi (6/8/2020) tiba di Pasar Kassi, Kelurahan Tanah Jaya, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Mobil layanan SIM keliling merupakan salah satu bentuk perhatian besar kepada masyarakat dalam pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM). Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bulukumba terus menerapkan pelayanan yang humanis.

Kasatlantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarma mengatakan kehadiran mobil SIM keliling ini untuk memudahkan masyarakat yang tinggal jauh dari Kota Kabupaten Bulukumba sehingga perpanjangan masa aktif SIM-nya bisa dilakukan di pelosok tanpa harus datang ke Mapolres Bulukumba.

“Pelaksanaan pelayanan SIM keliling ini sebagai bentuk pelayanan Prima dari Polres Bulukumba melalui Satlantas kepada masyarakat. Kami akan terus optimalkan. Kami ingin mempermudah masyarakat untuk memiliki bukti legalitas yang sah atas penggunaan kendaraan bermotor,” Beber Kasatlantas.(*)

Alfian Nawawihttp://jalurdua.com/
Kolumnis dan Editor JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here