Pilkada Bulukumba : Kak Syam dan AHP Bertemu, Ini Kesepakatannya

0
178

Jalurdua.com, Bulukumba- Sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung pada Pilkada Bulukumba 2020, Syamsuddin Alimsyah giat melakukan silaturahmi dan komunikasi Politik terhadap sejumlah figur, dan petinggi Parpol  untuk saling menjajaki kemungkinan koalisi.

Komunikasi Politik ini terbangun mengingat situasi dan tensi politik yang semakin gencar.

Kak Syam kembali menghadiri undangan ‘Ngopi’ salah satu kandidat. Yaitu Andi Hamzah Pangki (AHP) di kediamannya.

Didampingi sejumlah kawanannya, kak Syam menemui Hamzah Pangky bersama Liaison Officer (Lo),   Irwan Nasir yang juga ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Bulukumba.

Kedua Putra terbaik Bulukumba ini saling berbagi konsep membangun Bulukumba yang lebih baik ke depan.

Keduanya bersepakat untuk mendorong Bulukumba yang lebih baik, Bulukumba yang bersih, Bulukumba yang Inovatif serta Bulukumba dengan Pelayanan Publik yang Prima.

Kak Syam dan Hamzah Pangki adalah dua sahabat yang sebanarnya sudah lama saling memgenal. Hamzah merupakan Mantan Ketua DPRD sementara Kak Syam adalah Pendiri Kopel dan banyak bersentuhan langsung dengan anggota DPRD termasuk dengan Hamzah.

“Yah, jadi kami bersilaturahmi. Selain bertukar pikiran, tentulah kita membahasa tentang progres Pilkada di Bulukumba. Beberapa hal saya sampaikan, termasuk di dalamnya adalah konsep yang saya dorong untuk Bulukumba dimasa mendatang,” Kata Kak Syam.

Kak Syam mengaku, saat ini tetap optimis maju. Ia berada pada prioritas sebagai balon 01 di Bulukumba. Kendati, ia tetap mengakui jika partai punya otoritas dalam menentukan pasangan dan koalisi.

Seperti diketahui, dartai puluhan nama balon bupati yang pernah muncul, namun seiring perjalanan waktu beberaap diantaranya sudah mulai “gugur”. Fenomena ini kata Kak Syam hingga saat ini masih tetap ada dan semakin solid. Dari hal itu menempatkan namanya tetap berada pada barisan calon yang berkompetisi sebagai 01 di Bulukumba. (Uno)